Rabu, 22 April 2009

banci ikut - ikutan ngobrol

kejadian yang ini sangat menganggu pembicaraan gue dan dua orang teman gue.....



Semua berawal dari si "D" ngajak ketemuan gue dan temen gue yang bernama karin untuk menyelesaikan sebuah " MASALAH " di perpus sekolah abis sekolah tetapi karena ada anak SD dan tidak ada "D" disitu kita nyari si itu dulu, nah abis itu kita tanya temen-temennya "D" untuk mengetahui keberadaannya ( halah2 bahasa gue ) . Ternyata tidak ada yang tau. Terus karin menemukan sepasang sepatu di tangga audit. sepasang sepatu bermerek reebok berwarna hitam dan ada merah2nya gitu yang tidak asing bagi karin, dan feeling dia itu sepatu "D" dan ternyata benar!!!tetapi kita bingung karena sepatunya ada tapi orang tidak ada, lalu kita cari2 tak lama karin menemukannya di balik tembok deket tangga! lalu karin memanggilnya dengan keras, lalu kita mencari tempat yang enak untuk ngobrol dan kita menemukan tangga deket audit yang aman dan tentram tapi bukan tangga yang ada sepatu "D" tadi. abis itu kita mulai ngebahas MASALAH yang melibatkan anak kelas 6 SD, ditengah tengah pembicaraan di " tempat yang tentram tadi "gue ngeliat seseorang yang berbadan besar,gendut, berkacamata dan memegang eskrim yang sudah mulai meleleh merosot dari perosotan dan gue dan karin langsung ketawa karena kalo diliat dari jauh itu kayak banci gede yang masa kecilnya bener bener kurang bahagia, seseorang itu bernama Fadhil yang ayahnya bernama ELAN dan ibu MELI dan mempunyai kakak dan adik. Lalu kita kembali ngobrol2 karena fadhil tiba2 lenyap, ditengah tengah obrolan yang seru (lebay) tiba2 fadhil ikut2an duduk dan ngobrol. Dan semenjak pantat dia nempel di tangga keramik itu ada rasa2 ga enak gitu dan obrolan mulai ga seru lagi -____-karena dia selalu ngata2in orang tua dan lain sebagainya dan dia cerita2 kalo dia suka sama seseorang ( hmmmm siapakah dia? ) dan karena dia ga mau ngasih tau siapa orangnya dan mulai ga seru obrolannya gue dan karin pulang.


kesimpulan: kalo ada banci kayak dia ga seru jadinya!bercanda ya lan!

2 komentar: