Sabtu, 16 Mei 2009

sekolah nurul fikri kocak!

nah jadi gini nih ceritanya. (dongeng?)


kemaren hari jumat abis sholat gue dan anak2 basket lainnya mereka adalah kak farah, kak avanti, kak ririz, kak gina, aziza ,anisa, putri, isa dan khansa. Karena disuruh cepet2 kedepan karena takut di marahin pak amin gue ga sempet makan siang dan ga sempet ikut tambahan pelajaran fisika padahal Ujian Blok 5 jumat depan -__-. sambil menunggu antar jemput gue ke koperasi untuk beli cemilan sama minuman buat di perjalanan terus ketemu ifa gitu2 abis ngadem bentar terus balik ke depan,teruuuus anter jemputnya udah dateng langsung rebutan tempat karena gue ke koperasi segala gue dapetnya yang paling belakang dan uh seseknya nauzubila!abis itu langsung brangkat ke tempat sparing yaitu di Nurul Fikri. gue kira sekolahnya deket tapi tenyata pemirsa......jauuuuuuuuuuh banget sejam baru nyampe kali dah. karena perut gue udah bunyi2 gue ngeluarin 2 bungkus tanggo wafer terus gue ga enak makan sendiri jadi gue bagi2 ke 9 teman gue dan gue cuma kedapetan2 biji tanggo yang yang tidak mengenyangkan perut gue ini (malangnya haha). sejam berlalu dan akhirnya sampai juga di sekolah tersebut, mereka keluar dari kelas mereka dari lantai 1-3 semua pada ngeliatin kita keluar dari anter jemput seperti belum pernah punya tamu sebelumnya (sumpah norak abis deh ), lalu kita dikumpulin di sebuah kelas yang kosong buat anak2 basket cewek maupun cowok ya biasalah pak amin ceramah blablablabla. abis itu kita di suruh tidur2an sama pak amin, terus kak gina sama kak avanti entah pergi kemana, laluuu anak basket Nurul Fikri dateng ketempat peristirahatan kita (bukan kuburan maksudnya) dan mereka kayak mau ngomong sesuatu tapi ga ada yang berani terus main dorong2an gitu di depan pintu (serasa artis hahaha) . dan tiba - tiba ada dari salah satu mereka muncul dari belakang dan bilang " haii semua,selamat datang di nurul fikri. kita kenalan yuk" hahaha gila gue udah nahan ketawa kayak mau nahan kentut haha terus semua juga pada kebingungan gitu abis salam2an gitu mereka pas on the way keluar bilang " jangan lupa sholat ashar dulu yaaa" hahaha makin nahan ketawa gua. pas mereka keluar kita ketawa terbahak bahak dan terngakak ngakak haha bukannya lebay tapi serius ini lucu parah banget hahaha. belum lama ada suara kaki mereka,terus kita diem lagi dan mereka dipinjemin mukenah ( baik tapi terlalu baik). abis itu mereka keluar lagi terus kembali ketawa,yang paling parah ketawanya gua soalnya gue duduk persis didepan mereka pas mereka ngomong itu tadi. udah gitu sudah waktunya kita mengahadapi lapangan dan tanding!teruuuss blablabla kita menang jauuuh ( wess pamer) ,terus dompet khansa pake ilang sgala . terus kita nonton anak cowok tanding baru nyari dompet khansa eeeh ternyata ada di kursi anter jemput. kita ke kembali ke ante jemput lalu di kasih nasgor sama aqua gelas,perut kenyang,kita senang,tidur nyenak di anter jemput. sampe disana sambil nunggu nyokap gue cerita serem terus pada takut deh haha,abis itu pulang haha!home sweet home

hahaha kocak banget,tak akan terlupakan olehku halah2 hahaha

THE END

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar